Manfaat Parfum Assa Pheromone

Grosir Mukena Tasikmalaya
Pertama kali hadir di indonesia, produk langka yang sukses dipasarkan di Amerika Serikat, yaitu Pheromone Parfum untuk Pria dan Wanita.


Kehidupan sosial memang sangat penting, dan anda memerlukan respon yang tinggi dari orang sekeliling anda. Dengan menggunakan produk pheromone, anda akan merasakan kekuatan pheromone yang disesuaikan dengan kegunaan kehidupan peribadi anda yang dinamis dan moderen.

Penelitian tentang fenomena Pheromones ini pertama kali dilakukan oleh dua orang ahli asal Universitas Vienna yaitu Prof. Karl Grammer dan Astrid Juette. Menurut Prof. Grammer, fenomena Pheromones telah ada di bumi sejak berjuta-juta tahun lalu. Sementara Prof. Chaterine Dulac dari Harvard mengatakan bahwa organ tubuh yang bertugas menerima rangsang dari Pheromones adalah Vomerosonal Organ (VNO). VNO ini terdiri atas sejumlah sel syaraf yang berbentuk biji ramping yang berada di belakang lubang hidung.

Ini adalah salah satu efek alami pheromone dalam tubuh kita, yaitu semakin panas badan kita semakin baik fungsi pheromone itu sendiri, seperti yg kita tahu bahwa pada saaat berkeringat laki-laki menghasilkan pheromone alami yg berfungsi menarik lawan jenis nya, hanya saja sangat sedikit sekali kandungan nya hanya sekitar 1,5 mcg saja untuk seluruh badan kita pada saat berkeringat.

Kami Jual Parfum Pheromone Murah, Pheromone bukan pelet atau sihir tapi SCIENCE, FROM THE EMPIRE OF CLASSICAL MIDDLE EAST.

Sangat Sesuai digunakann untuk :
1. Memikat Hasrat Wanita/Pria.
2. Membuatkan Wanita / Pria di sekeliling Anda rilexs.
3. Memberikan Anda Daya Aura Wangi yang Unik.
4. Membuat semua orang memperhatikan Anda.
5. Menyesuaikan Chemistry Anda dengan orang di sekeliling
6. Membuat perasaan orang di sekeliling Anda menjadi Positif.
7. Meningkatkan Hormon Aura Sexy Anda Secara Besar!

Pheromone dapat bekerja sebagai powerful aphrodisiacs...untuk anda!

Apakah anda belum pernah mendengar kata pheromone?

Sekarang sudah saatnya mengetahui betapa besar peranannya dalam kehidupan anda. Konsep tentang human pheromone yang dapat menimbulkan daya tarik terhadap lawan jenis, telah diperdebatkan dan diteliti sejak beberapa tahun belakangan ini.

Pheromone adalah zat yang dikeluarkan oleh tubuh secara alamiah oleh tubuh pada masa subur, dan disebarkan melalui udara untuk menarik lawan jenis dari sepesies yang sama.

Bagaimana Pheromone dapat bekerja untuk anda?

Pheromone yang disebarkan oleh tubuh melalui udara akan terdeteksi oleh organ yang berada didalam hidung yang bernama VNO (vomeronasal organ) secara langsung akan mentriger di alam bawah sadar hasrat seksual lawan jenis dalam hitungan detik (subconscious mind).

Meningkatkan frekuensi kencan anda.
Meningkatkan kualitas bahasa tubuh anda.
Meningkatkan nilai kepercayaan terhadap anda.
Meningkatkan rasa percaya diri anda.
Meningkatkan clossing bisnis, dan penawaran bisnis anda.
Meningkatkan kharisma diri.

Jika tubuh kita memproduksinya kenapa harus disuplai dari luar?

Jumlah pheromone yang dihasilkan oleh tubuh tergantung dari DNA peng kode pheromone seseorang, ada yang berlebih ada yang kurang, dan tak hanya itu kebisaan kita sehari-hari seperti mandi, menggunakan deodoran, akan memudarkan pheromone yang dihasilkan oleh tubuh, star4click pheromone akan mensuplai pheromone yang sudah di optimalkan potensinya untuk menjamin kesuksesan anda.

Anda yang ingin lebih disayang oleh pacar/suami/istri.
Pengusaha yang ingin meningkatkan clossing bisnis.
Anda yang ingin meningkatkan kemampuan sosial.
Anda yang suka clubbing or hangout yang hobby berkenalan dengan siapapun.
Anda yang ingin meningkatkan kharisma diri.
Agar kencan anda berjalan lancar.

Anda ingin meninkatkan kualitas romansa anda saat ini juga? dapatkan produk pheromone sebagai senjata rahasia anda sekarang!

Ya! saya mau, dapatkan produk langka ini sekarang juga karena stock terbatas dikarenakan banyak peminat!!

Pheromone: Zat Pemikat Alami

Pernahkah anda bertemu dengan seseorang yang memberikan rasa aman dan nyaman ketika keberadaan dirinya berada ditengah-tengah anda. Dimana dengan berada dekat dengannya kita juga merasakan ketertarikan, kalau dirasa-rasa hanya dirinya yang menjadi pusat perhatian kita, walaupun mungkin secara rasional ada banyak orang lain lebih dari dirinya entah itu lebih cantik, lebih ganteng, lebih wangi dan lebih bersih? Atau mungkin anda adalah seseorang yang cenderung digemari oleh lawan jenis anda secara berlebihan, misalkan di “tembak” berkali-kali, atau memiliki pemuja tetap padahal anda tahu bahwa anda bukanlah artis, rockstar, model ataupun pemain sinetron, tapi banyak orang-orang yang tergila-gila terhadap anda setelah mengenal anda…?

Kepribadian yang menarik serta sikap baik hati yang dilandasi ketulusan terhadap orang lain pastilah disukai oleh setiap orang, ramah tamah, tata krama yang nampak dan juga perhatian khas serta kharisma yang dihasilkan oleh individu merupakan daya tarik yang ampuh bagi individu dalam menghadapi lingkungan sosial dan juga dalam hal pencarian pasangan. Namun adakah hal lain yang menyebabkan seseorang tertarik terhadap orang lain…???

Pheromone adalah jawabannya, zat Pheromone yang berasal dari dalam tubuh, dihasilkan secara alamiah dan ditujukan kepada spesies yang sama, ya, zat pemikat alami, begitulah tanggapan yang melekat pada zat yang satu ini. Pheromone merupakan senyawa kimia alami yang ditemukan pada setiap serangga, hewan dan manusia. Secara alami zat ini memang dihasilkan oleh tubuh, baik itu laki-laki ataupun perempuan. Pada manusia konsentrasi pheromone paling tinggi di temukan di daerah bawah pinggang dan juga daerah ketiak, bercampur bersama keringat dan distribusikan oleh udara kepada orang-orang disekitar anda, yang dengan kata lain pheromone terletak pada bau badan alami manusia (odor). Ketika pheromone tersebar diudara dan terhirup oleh lawan jenis maka akan mempengaruhi perilaku seksual dan juga menarik perhatian lawan jenis. Oleh karena itu ketika kita berada disekitar orang yang memiliki konsentrasi pheromone yang tinggi maka Vomeronasal Organ (VNO), merupakan perangkat alami manusia untuk mendeteksi pheromone, yang terletak pada belakang lubang hidung, akan mendeteksi dan memberikan rangsangan kepada otak untuk terpikat atau tertarik kepada si penghasil pheromone.

Pheromone diperkenalkan pertama kali oleh Peter Karlson dan Martin Lüscher pada tahun 1959 dalam penelitiannya mengenai zat kimia alami yang dihasilkan oleh ulat sutra betina dalam menarik perhatian dan simpati lawan jenisnya. Dari titik awal ini maka para ilmuwan mencari apakah ada penggunaan pheromone dalam interaksi sosial manusia, didapati manusia juga memiliki odor natural yang berfungsi sama. Dalam suatu studi terhadap manusia menunjukkan bahwa individu dapat mengasosiasikan isyarat bau badan dengan sistem imun yang berguna untuk memilih pasangan yang tidak memiliki hubungan dekat dengan dirinya. Dengan menggunakan teknik pencitraan otak, pelaku riset asal Swedia menunjukkan bahwa otak pada pria homoseksual dan pria heteroseksual memberikan respon yang berbeda terhadap dua jenis bau badan yang disamarkan dalam membangkitkan aktifitas seksual, dan pada pria homoseksual itu menunjukkan respon yang sama dengan wanita heteroseksual. Studi diperluas dengan menyertakan wanita homoseksual dan hasilnya sesuai dengan penelitian yang dilakukan sebelumnya, wanita homoseksual tidak memberikan respon terhadap bau badan pria, melainkan respon mereka terhadap bau badan wanita serupa dengan pria heteroseksual.

Dari hasil penelitian yang dikembangkan maka dengan mengandalkan kepandaiannya, manusia kini mampu menghadirkan pheromone kedalam bentuk wewangian atau perfume dengan membubuhinya dengan pheromone sintetis yang terbuat dari olahan bahan kimia. Dengan konsentrasi yang lebih tinggi dan menjadikan setiap pemakainya seorang yang memiliki daya tarik yang tinggi. Mungkin cinta bukan berasal dari pandangan pertama tetapi dari hendusan bau badan pertama.

Pada tubuh manusia, terdapat zat pemikat alami yang dihasilkan oleh jaringan khusus, terkonsentrasi di dalam kelenjar-kelenjar tubuh, dan keluar melalui pori-pori sehingga menyebarkan sinyal kimia di udara yang akan dihirup oleh orang disekitar kita.

Zat ini dinamakan PHEROMONE.

Bagaimana Mekanisme Kerja Pheromone pada Manusia ?

Sinyal kimia Pheromone diterima oleh bagian kecil dalam hidung (VNO = Vomeronosal Organ), kemudian dikirim melalui syaraf ke bagian otak yang berada di Limbic Region (tempat pengaturan emosi, hormon, dll)

Namun Pheromone pada manusia dapat berkurang karena berbagai faktor seperti usia, gaya hidup (penggunaan cream, lotion, obat-obatan, dll), serta faktor lingkungan.

Pheromone Perfume adalah produk inovasi terbaru yang menggabungkan antara Pheromone dan Perfume menjadi sesuatu yang disebut Love Fragrance.

Pheromone Perfume dapat membantu Anda dalam beberapa faktor:

1. Membantu meningkatkan kepercayaan diri.

2. Memberikan efek nyaman dan relax bagi tubuh.

3. Meningkatkan daya tarik.

4. Menurunkan tingkat stress.

5. Meningkatkan keintiman hubungan Anda dengan pasangan.

6. Menstimulasi produktivitas hormon alami dalam tubuh Anda.

Aturan pakai Pheromone

Tata cara pemakaian pheromone yg benar karena masih banyak kayak nya dari pheromoners maupun calon pheromoners yg masih sedikit bingung untuk cara pemakaian pheromone itu sendiri……

1. Pastikan dalam keadaan fit artinya tidak sedang sakit atau pilek (indra penciuman berkurang klo pilek)

2. Untuk pemula bisa di coba 1x dosis spray terlebih dahulu karena untuk spray pertama kali efek nya sangat kuat dan bisa juga mempengaruhi dari si pemakai juga, yg bisa berdampak kepala jadi pening, mual dan kleyengan, ini di karenakan belum terbiasa menggunakan pheromone apalagi yg berkadar tinggi seperti EA maupun True Jerk …

3. Spray di bagian terbuka dari tubuh kalian, yaitu Nadi leher, tulang selangka(di bawah jakun laki2), lengan tangan, rambut, lipatan siku, belakang siku, ataupun di dada kiri,,,,usahakan spray di bagian yg di lewati oleh darah yg paling banyak sehingga menimbulkan efek hangat setelah di spray.

4. Ini yg terpenting, Pheromone bukan parfum dan aroma hanya di gunakan untuk menambah wewangian dari pheromone itu sendiri dan menutupi bau tak sedap dari pheromone itu sendiri, dan yg tak kalah pentingnya adalah jangan pernah memikirkan bahwa anda sedang menggunakan pheromone karena itu akan menimbulkan sugesti bahwa anda akan selalu mencoba untuk mencari efek dari pheromone itu sendiri, di jamin pasti gagal,,,,,bawa santai aja seperti biasanya pake parfum lainnya, anda baru akan tersadar kalau ada sesuatu yg aneh dan anda baru menyadarinya kalau anda sedang menggunakan pheromone,,,,,,

Semakin panas badan kita semakin bagus efek dari pheromone itu sendiri dan akan semakin menambah efek nya……..

Ayooo buruan order...! di Agen Parfum Pheromone Tasikmalaya,,, Sebelum kehabisan stock,,, karena stock terbatas dikarenakan banyak peminat...!!!
Harga IDR & USD: 
Rp.120.000 / Pcs   isi 10ml / $12
Rp.260.000 / Pcs   isi 40ml / $26
Rp.460.000 / Pcs   isi 100ml / $46

 Pembayaran Dapat Melalui :
Via BANK & PAYPAL (Transfer)
>> Untuk Pemesanan Parfum Assa Pheromone Telah Di Close <<

Kini telah hadir parfum edisi terbaru untuk selengkapnya klik gambar dibawah ini:
Choirose Perfume
ChoirosePerfume
Untuk Pemesanan CHOIROSE PERFUME klik aja gambar diatas.
Harga belum temasuk ongkos kirim...!!!
Grosir Mukena Anak Murah
Description: Manfaat Parfum Assa Pheromone
Rating: 4.5
Reviewed by: agicahyanugraha
On: 08.21
TOP