Gemscool Game Online

Grosir Mukena Tasikmalaya
Gemscool adalah situs Game Online terbesar di Indonesia saat ini yang dimiliki oleh PT. KREON, dengan menawarkan banyak pilihan Multiplayer Game yang sudah populer di mancanegara menjadikan Gemscol menjadi Portal & Forum Games berbasis internet yang paling digandrungi para Gamers di Indonesia.
Untuk mendaftar silahkan kunjungi situs resmi & forum Gemscool.com

Berikut adalah ulasan singkat dan informasi cara daftar, trik, tips, cheat, tutorial, link download, cara install, patch game, update games, dll.:

Gemscool Point Blank (PB)

Game Point Blank adalah Game Online bergenre Arcade FPS yang pertama kali di perkenalkan oleh seorang Gamers asalah Korea Selatan bernama zapetto dengan diusung oleh Game Developer bernama ncsoft dan dipopulerkan di Indonesia oleh PT KREON.

Gemscool PB ini mengkisahkan aksi Counter Teroris Force (CTR) dari pasukan Anti Teroris yang berseturu dengan pemberontak bernama Free Rebels. Point Blank ini dapat dimainkan dalam tujuh Arcade Mode yaitu Death Match, Bomb Mission, Eliminate, Destroy Mission, Shoutgun Mode, Sniper Mode, Dino Mode, Defense Mission dan All Mode.

Gemscool Lost Saga

Game Lost Saga adalah salah satu variant dari Gemscool mmo 3D yang dikembangkan oleh io intertainment dari Korea Selatan, karakter Tentara Bayaran (Hero) di Gemscols Lost Saga ini memiliki lima kategori yang berbeda-beda yaitu Magic, Ranged, Melee, Special dan Premium. Mode gameplay dalam Multi Player Games ini terbagi dalam sembilan mode pilihan map yang bervariasi dimana masing-masing peta memilki 2 layout yang berbeda (kecuali mode Crusade dan Soccer).

Gemscool Atlantica

Game Atlantica adalah MMORPG/strategy games yang mengisahkan tentang misi perburuan legenda tanah Atlantis yang telah lama musnah dikarenakan keserakahan dan kebrutalan penduduk Atlantis yang menciptakan zat berkekuatan gaib bernama Oriharukon untuk menguasai dunia, hingga akhirnya sumberdaya 4 kristal untuk membuat Oriharukon pun habis, dimanapun mereka melakukan perburuan dan penjajahan untuk mencari kristal tersebut mereka tidak berhasil menemukannya lagi hingga pencarian itu pun berujung pada kehancuran 4 peradaban terhebat saat itu yaitu Yellow River, Lembah Indus, Mesopotamia dan Mesir.

Kisah Gemscool Atlantica pun dimulai dengan keruntuhan bangsa Atlantis yang kehilangan kontrol atas kekuatan gaib Oriharukon yang mengakibatkan seluruh peradaban Atlantica lenyap dalam sekejap. Namun apa yang terjadi? ternyata sisa dari Oriharukon masih ada meskipun sedikit, petualanganpun dimulai.

Gemscool Yulgang Online

Game Yulgang adalah salah-satu jenis Game Online yang memiliki alur cerita dan destinasi yang unik. Dengan kemampuan untuk membangun Guild/Partai (Logo, Baju, Warna) hingga saatnya mencapai level 35 dan menentukan apakah akan memilih aliran hitam atau putih. Setiap aliran yang dipilih akan mempengaruhi alur cerita kedepannya seperti jurus-jurus yang akan dipelajari saat promosi ke grade yang lebih tinggi, tampilan karakter yang kita mainkan. Pada level tertentu akan muncul sebuah quest yang akan mempertemukan aliran kita dengan aliran lain dalam sebuah pertempuran.

Salah satu fitur unik yang terdapat di Gemscool Yulgang yaitu emotion, dimana karakter yang kita punya memiliki kemampuan untuk mengekspresikan berbagai macam emosi di raut wajahnya, seperti ekspresi wajah menangis, tersenyum, marah, dll.

Gemscool FreeStyle
Game FreeStyle Street BasketBall 3D Online adalah salah-satu game dari PT. KREON yang bertemakan tentang olahraga Street Basket ball yang sangat menarik dan asyik untuk dimainkan secara single play maupun multi play. Dalam permainan ini anda diajak untuk menciptakan sendiri tokoh fantasi sendiri beradu taktik dan skill dengan peraturan Street Basket ball yaitu “Tidak Ada Peraturan”.

Gemscool Kart Rider 2.0

Game Kart Rider (Crazyracing KartRider) atau berjudul asli “크레이지 레이싱 카트 라이더” adalah game balapan 3D Multiplayer Online yang bergenre Enjoy Drift! dari Nexon Korea Selatan.

Di Game KartRider ini anda bisa memiliki mobil virtual idaman anda anda sendiri, mulai dari mobil fantasy hingga mobil yang bermerek real dalam kehidupan nyata, sejatinya Gemscool ini adalah game yang dikembangkan secara kerjasama dengan perusahaan mobil BMW Korea.

Gemscool DragonNest

Setelah rilis di tahun 2012 lalu dan memiliki user sebanyak ratusan juta di seluruh dunia, akhirnya Game DragonNest bertipe MMOPRG ini dapat anda mainkan di Indonesia. Walaupun memiliki kemiripan dengan Lost Saga, memainkan karakter di DragonNest ini cenderung lebih membutuhkan kecepatan tangan untuk memainkan kombinasi mouse & keyboard dibandingakan Lost Saga.

Dengan mengusung empat nama karakter jagoan seperti Archer (Ahli di serangan jarak jauh), Cleric (Memiliki perisai dan Ilmu penyembuh), Warrior (Petarung senjata jarak dekat) dan Sorceress (Master ilmu sihir) anda dijamin akan keranjingan dengan dengan Gemscool yang satu ini.

Gemscool Eligium

Satu lagi MMORPG terbaru dari PT. KREON (Gemscool) adalah EligiumThe Chosen One”, MMORPG free to play dari developer ShandaGames asal Cina ini memiliki beragam class dan race yang bisa dipilih oleh gamers seperti Human, Elf, Panda, atau Virid (panda race hanya tersedia dalam jenis kelamin laki-laki saja) dan job class seperti Warrior, Mage, Monk, Hunter, atau Druid. Selain itu, pemain juga bisa menemukan fitur mount (tunggangan), pet, dan juga PvP, dll.

Yang akan membedakan Gemscools Eligium dari Game MMORPG lainnya adalah karakter yang anda mainkan tidak akan menemukan points saat level up tapi justru itu didapatkan dari senjata yang mereka pakai, semakin sering digunakan maka semakin tinggi juga kemampuannya.

Demikianlah artikel seputar Portal & Forum Games terbesar di Indonesia Gemscool, Semoga bermanfaat !!!
Grosir Mukena Anak Murah
Description: Gemscool Game Online
Rating: 4.5
Reviewed by: agicahyanugraha
On: 08.53
TOP