Belajar YouTube Marketing

Grosir Mukena Tasikmalaya
Youtube adalah situs video sharing paling populer di dunia saat ini, di sana anda bisa upload video secara gratis, dan yang paling yang juga harus anda tahu lagi adalah youtube merupakan media yang bisa dibilang ampuh untuk tujuan unternet marketing. oleh karena itu hal yang harus anda perhatikan sebelum upload video adalah tingkat kemenarikan video anda, anggaplah diri anda sebagai penonton, bila perlu masuk ke youtube dengan melihat video yang serupa kontennya dengan video anda, bandingkan untuk menemukan kekurangan yang ada pada video anda.
Jika anda rasa video anda menarik tinggal upload ke youtube saja. pada postingan ini belajar internet marketing OK akan posting beberapa tips sederhana tentang youtube marketing dasar yang bisa anda terapkan nantinya untuk meningkatkan traffic di Youtube.

1. Buatlah video yang simpel dan sederhana namun menarik untuk dilihat
video yang anda bisa anda buat dan upload ukuran (size) nya sangatlah terbatas, sehingga ada baiknya anda buat video yang simple namun sarat akan informasi, baik itu informasi tentang bliog anda, tentang produk yang anda promosikan, satu hal perlunya anda tahu juga bahwa banyak sekali pengunjung yotube yang kurang suka melihat video panjang yang membosankan. apalagi jika video anda panjang tapi tidak menarik tentu anda bisa menyimpulkan sendiri dech hasil traffic-nya bagaimana.

2. Video anda buat harus ada relefansi dengan topik anda tuju
Relefansi konten video terhadap topik sangatlah penting karena banyak sekali pengunjung yang kabur dari video anda sebelum menontonnya hingga selesai, hal ini dikarenakan ketidaksesuaian antara konten dengan topik pada video anda. terlebih jka anda menggunakan youtube untuk keperluan internet marketing, tentu hal ini menjadi sangat vital bagaimana mereka tertarik dengan apa yang anda tawarkan jika melihat kontennya saja tidak sesuai :D

3.  Gunakan Humor di video anda (video lucu)
kenapa saya menyarankan anda menggunakan Funny video, karena dari berbagai pengalaman para youtube marketer, mereka banyak sekali mendapatkan traffic dengan menyelipkan sedikit kelucuan pada video yang mereka upload. Pernahkan anda mengnungji youtube?? tidakkah anda lihat ada banyak sekali video lucu dengan traffic yang menakjubkan?

4. Promosikan video anda
Kalaupun seandainya video yang anda buat bisa dikatakan keren, akan tetapi bagaimana orang tahu, makanya hal yang tak kalah penting adalah promosi. ada banyak sekali cara untuk promosi video ini misalnya dengan mengajak teman-teman facebook anda melihat, mengirimi email ke teman-teman dekat anda, atau bahkan anda bisa mempromosikan video dengan menggunakan service yang ada fiver atau situs sejenisnya. 

Berikut ini ada beberapa referensi untuk anda memilih tempat belajar Belajar YouTube Marketing, semoga bermanfaat, kalo sudah sukses jangan lupa saya ya :D

1. Tube SEO Superstar | Rahasia Uang Mudah dari Youtube [tubeseosuperstar.com]
2. Belajar YouTube Marketing | Belajar YouTube Adsense | Belajar SEO YouTube, Anda Dapat Belajar Dimari [youtubedomination.info]
3. Belajar Internet Marketing Dan Cara Mencari Uang Di Internet [situkangtidur.com]
4. Tomatube.com - The Automatic Video Script [tomatube.com]
5. Youtube Partner Indonesia [facebook.com/groups/youtubepartnerindonesia]
Semoga anda dapat memulai sebuah langkah kesuksesan untuk meraih semua impian, selamat belajar, dan salam tampan :D
Grosir Mukena Anak Murah
Description: Belajar YouTube Marketing
Rating: 4.5
Reviewed by: Yodi BM
On: 15.59
TOP