Plugin WordPress yang Perlu Diinstal

Grosir Mukena Tasikmalaya
Disini saya akan meng'arsipkan sebuah ilmu yang didapat dari blog seobaru.com semoga bermanfaat bagi kita semua, beberapa plugin yang biasa digunakan untuk menunjang kinerja suatu website tentunya plugin ini disesuaikan dengan kebutuhan blog yang diinginkan, yang perlu diingat adalah semakin banyak menggunakan plugin akan semakin memperlambat loading suatu blog, hindari penggunaan plugin jika masih bisa dilakukan secara manual.
Diantaranya ada 5 Plugin WordPress yang perlu diinstal, selebihnya anda dapatmenginstal juga plugin wordpress yang lainnya yang dirasa perlu sesuai kebutuhan anda, silahkan di download Plugins-nya dibawah ini semoga bermanfa'at:
280+ Most Popular Wordpress Plugins

1. WordPress SEO Yoast

Plungin yang  cukup lengkap, disamping fungsi awalnya untuk menulis meta description home dan post, tetapi juga bisa digunakan untuk membuat sitemap web.

2. SEO SearchTerms Tagging 2

Fungsi  plugin ini untuk melihat kata kunci  yang masuk ke website, sebagai acuan untuk penulisan artikel selanjutnya.

3. ByREV WP-PICShield

Plugin wajib untuk wallpaper atau semi wallpaper, fungsi dari plugin ini mendirect frame gambar dari google image langsung menuju web bisa disetting ke single post atau ke attachment.

4. W3 Total Cache


Salah satu plugin untuk mempercepat kinerja akses website, dengan berbagai macam fitur, fungsi dari plugin ini untuk mengelola penggunaan cache dan CDN (content delivery network). Saya pribadi menggunakan plugin ini jika visitor sudah 1k/hari.


5. Better WP Security

Meningkatkan keamanan blog WordPress dengan menggunakan plugin Better WP Security. Plugin ini mempunyai fungsi dan kemampuan yang cukup mumpuni dalam mencegah kegiatan hacking atau tindakan ilegal lain yang berusaha memasuki sistem bahkan merusak. Dengan semakin berkembangnya dunia teknologi, berbanding lurus dengan tindakan jahil segelintir orang yang tidak bertanggung jawab, tak terkecuali blog-blog pribadi yang sebenarnya tidak memberikan benefit apapun kepada mereka. Untuk lebih lengkapnya anda bisa langsung ke tkp wordpress.org/plugins/better-wp-security.
Grosir Mukena Anak Murah
Description: Plugin WordPress yang Perlu Diinstal
Rating: 4.5
Reviewed by: Yodi BM
On: 16.44
TOP