Cara Mudah Menghilangkan Lemak di Tubuh

Grosir Mukena Tasikmalaya
Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membantu keberhasilan melakukan program diet guna menurunkan berat badan. Salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan banyak minum air putih.
Minum air putih secara tak langsung meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Hasilnya, kalori dalam tubuh akan lebih banyak terbakar. Tentunya hal ini dalam upaya membuat lemak susut.

Selain dengan minum air putih yang cukup, Anda juga perlu melakukan berbagai aktivitas penunjang lainnya agar lemak di tubuh cepat terpangkas. Seperti yang dikutip dari laman Healthmeup, berikut ini adalah lima cara sederhana membakar lemak dalam tubuh:

1. Lari setiap hari
Salah satu cara paling sederhana untuk membakar lemak Anda dengan mudah adalah dengan berlari. Berlari setiap hari tidak hanya akan membantu Anda untuk membakar lemak, namun juga akan meningkatkan metabolisme, sehingga kalori dalam tubuh bisa terus terbakar. Hasilnya, lemak di tubuh pun jepat menyusut.

2. Minum teh hijau  
Teh hijau kaya akan katekin, yang membantu meningkatkan tingkat fungsi otak, dan lebih lanjut meningkatkan metabolisme tubuh Anda. Dengan demikian, kalori dalam tubuh pun jadi cepat terbakar. Minum setidaknya dua cangkir teh hijau setiap hari bisa membantu membakar lemak di tubuh, juga bisa mengurangi risiko Anda untuk mengembangkan kanker.

3. Konsumsi ikan
Sebagian besar jenis ikan banyak mengandung asam lemak Omega-3, yang bisa membantu membakar lemak dalam tubuh. Jadi tidak ada salahnya jika Anda menambahkan semua jenis ikan ke dalam menu harian Anda untuk memudahkan pembakaran lemak dalam tubuh.

4. Makan dalam porsi kecil
Jika Anda ingin cepat berhasil untuk menghilangkan lemak dalam tubuh, upayakanlah untuk tidak mengonsumsi lebih dari 600 kalori per makanan. Atau dengan kata lain, jagalah porsi makan sekecil mungkin sejauh porsi itu masih mungkin untuk Anda lakukan.

5. Tidur nyenyak
Kebiasaan tidur yang tidak cukup bisa merusak seluruh upaya Anda untuk menghilangkan lemak, karena Anda akan lebih memproduksi ghrelin dan pada akhirnya bisa memicu hasrat mengonsumsi makanan dengan porsi yang berlebihan.
Grosir Mukena Anak Murah
Description: Cara Mudah Menghilangkan Lemak di Tubuh
Rating: 4.5
Reviewed by: agicahyanugraha
On: 08.19
TOP