Alasan Mengapa Harus Internet?

Grosir Mukena Tasikmalaya
Pertanyaan besar bagi orang orang yang terjun pertama kali ke internet. Saya sendiri waktu di desa juga di tanya ” Buat Apa Internet, Paling paling buat main main saja “. Bisnis nyata aja ah, dari pada bisnis yang tidak jelas. Masak ada uang ada di internet, kalau bisnis di internet siapa yang akan gaji, kita sendiri mau internetan harus bayar. Benar tidak?
Tetapi sejak tahun 2013, internet booming di indonesia. Banyak sekolah sekolah internet bertaburan di internet, MLM, Bisnis UKM Go To Online, Investasi Online dan macam macam. Bahkan ada anak kecil jualan hp lewat internet bisa omzet puluhan juta. Zaman sudah bergeser ke arah Teknologi informasi. Dan kita sekarang berada di zaman teknologi, minimal harus tahu tentang internet.

Banyak jutawan muda yang tercipta dari bisnis di internet. Baik di dunia maupun di Indonesia sendiri. Mereka memulai dengan bisnis yang terkecil dari ide yang simple dan terbaru. Dalam mengembangkan bisnis internet sama halnya bisnis di dunia nyata, butuh perjuangan dan pasti akan ada halangan dan rintangan mengikuti dalam anda menjalani bisnis tersebut. Tetapi, anda akan banyak belajar dari pengalaman tersebut menjadi pembisnis yang kokoh.

Dengan internet pula anda bisa mendapatkan informasi yang selalu update, dan anda akan belajar banyak tentang manajemen, trik dan tips yang bisa anda dapatkan secara gratis di internet.
Alasan saya terjun di internet sebagai berikut :

1. Pelanggan internet di indonesia semakin meningkat dari tahun ke tahun, di mancanegara juga seperti itu. Terutama peningkatan jumlah pelanggan internet meningkat tajam. Dan saat saya jalan jalan ke luar negeri, melihat internet sampai ke pelosok desa. Saya mikirnya, kalau di indonesia seperti itu nantinya, bisa jadi peluang emas dalam mengembangkan bisnis internet yang terpercaya

2. Bisnis internet tidak di batasi ruang, wilayah, maupun negara. Apalagi di indonesia negara kepulauan, bisnis internet merupakan solusi jitu. Dan internet bisa di akses siapa saja asalkan ada jaringan internet.

3. Modal yang di perlukan tidak terlalu modal. Mau sewa ruko di internet ( Domain dan Hosting ) jauh lebih murah dari pada Ruko Yang sebenarnya. Dan banyak hal yang lain lebih murah di bandingkan di dunia nyata.

4. Bisa Berjalan 24 jam, 7 Hari dan 365 Hari. Tapi kalau toko online websitenya yang buka adapun toko offline ya tutup donk. Maksudnya sistemnya yang selalu berjalan terus tiada henti selama hosting selalu jalan.

5. Bisa berjalan otomatis. Bisnis internet paling memungkinkan bisa berjalan otomatis. Salah satu contoh website / blog berita akan berjalan otomatis setiap hari.

6. Tidak membutuhkan ruang yang luas, meskipun membutuhkan ruang tidak terlalu besar. Karena etalase paling banyak ada di website. Kecuali bisnis online anda sudah besar dan membutuhkan stok produk secara offline.

7. Bisa Jadi Bos sendiri loh. Dan semua keputusan ada di tangan anda.

8. Tidak perpengaruh dengan musim, cuaca , kemacetan dan beberapa hambatan lainnya.

9. Manajemen waktu lebih mudah.

Sebenarnya masih banyak alasan saya memilih internet sebagai acuan dalam mengembangkan bisnis. Namun, 9 pokok di atas merupakan alasan utama saya memilih internet. Di tulisan yang lain, nanti akan saya bahas secara detail.. Di tunggu ya..

Ref: [alimustikasari.com]
Grosir Mukena Anak Murah
Description: Alasan Mengapa Harus Internet?
Rating: 4.5
Reviewed by: Yodi BM
On: 10.03
TOP